Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

Monday, March 24, 2008

Usiaku Bertambah

Kemarin usiaku bertambah. Aku senang karena Andrea meniup lilin untukku dengan antusias. Banyak ucapan dan doa mengawali tambahnya umurku (duh, aku makin tua nih!). Aku ucapkan terima kasih buat orang-orang terdekatku, keluarga dan teman-teman semua.

Ada puisi yang dirangkai Dewi, sahabatku yang sekarang belajar di Jerman,untuk ultahku.

Perkasa Mahmada
Yang tak dinujum derita
Kepadanya tiada cita

Yang tak hujan dirasa
Kepadanya tiada lara

Lara itu indah Mahmada
Lara itu perkasa


Ada kata-kata bagus dari mbak gadis yang membuatku termotivasi:

learning year by year, moment by moment to be free in our minds and hearts, we make freedom posible every minute of our lives.

Ada kalimat-kalimat dari mbak Soe Tjen yang membuatku makin bangga dan bahagia menjadi ibu:

Terkadang, ucapan selamat seharusnya tidak hanya disuguhkan pada yang telah lahir. Namun juga pada yang melahirkan.

Karena pada saat itu, seorang ibu telah merelakan tubuhnya untuk manusia baru. Kepada Nong, yang telah berbuat banyak pada perempuanlainnya.

Jadi, selamat Nong dan selamat juga pada ibu Nong


Akhirnya, aku berharap, semua doa yang dipanjatkan keluarga dan semua temanku semoga terkabul, Amiiinnn...

5 comments:

  1. salam kenal,...

    Selamat ulang tahun mbak nong,
    aku sangat kagum pada perempuan khususnya mbak nong dan ibu saya, mungkin karena aku juga perempuan.

    aku sangat tertarik dengan artikel yang mbak tulis di islamlib.com, kadang aku ingin menjadi mbak nong yang perkasa, merelakan tubuhnya untuk manusia baru.

    selamat ulang tahun mbak nong selamat menjadi ibu atas andrea.

    thank,
    lindatin

    ReplyDelete
  2. Wah, ultah ya... 33? beda dikit deh jeung uing.. :-) met ultah nong...
    diantos lah kabar nu sanes na...
    Pian

    ReplyDelete
  3. Islam adalah agama yang Rasional...sangat rasional...karna ada pelajaran dan rahasia bumi yang terkandung didalamnya, contohnya saja bahwa air laut antara samudra dan laut-laut lainya memiliki batas, jadi airnya tidak bisa bercampur. Namun dalam Islam dituntut 2 kepekaan yakni Rasional dan Keimanan atau Penilaian Dalam Hati, kadang ada masalah yang tidak ketemu jalan keluarnya melainkan di hati kita sendiri yang bisa menjawabnya, dan juga bahwa muatan IQ lebih rendah dari pada muatan EQ.

    Ajaran Islam adalah ajaran yang sempurna, jadi kita tidak perlu menyempurnakanya lagi, yang perlu kita sempurnakan adalah diri kita.

    Demikianlah, Toda, Thank You, Molto Gratsie. Arigato gozaimasu

    ReplyDelete
  4. Untuk orang seusia anda, anda sangat hebat: teguh, pintar, luas wawasan, terlatih berfikir rasional logis. Gonggongan akan terus ada. Semoga anda bisa terus meng-inspirasi perempuan lainnya.

    ReplyDelete